Headlines News :
Home » » Ikuti Pelatihan Bekam Untuk Umum Di PendidikanBekam.com

Ikuti Pelatihan Bekam Untuk Umum Di PendidikanBekam.com


www.pelatihanbekam.org - Bekam merupakan teknik dan metoda pengobatan yang kini telah terkenal keampuhannya.

Berbagai peyakit ringan hingga berat dapat diterapi bekam dan berhasil di kurangi bahkan sembuh. Kini saatnya bekam hadir dikeluarga anda, bila ada salah satu keluarga yang bisa menerpai bekam, maka akan bermanfaat untuk keluarga lainnya.

PendidikanBekam.com dan Bekam Center menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bekam untuk masyarakat umum, sehingga siapapun dapat belajar bekam dan memahami bekam sebagaimana mestinya.

Pendidikan dan pelatihan bekam ini berlangsung selama setengah hari dan dijamin bisa praktek serta mendapatkan sertifikat. Biaya perorang untuk ikut pendikan dan pelatihan bekam ini sedang discount dari Rp. 1.300.000,- menjadi Rp, 650.000,- /orang dan mendapatkan 3 sertifikat.

Atau bisa bagi anda yang sibuk dan jauh dari tempata pendidikan dan pelatihan bekam silahkan ikuti pendidikan dan pelatihan bekam secara online yang bisa di akses melalui media online seperti email dan sebagainya. Untuk pendidikan dan pelatihan bekam secara online ini pun sedang discount dari Rp. 1.700.000,- menjadi Rp. 850.000/orang. Kenapa jauh lebih maha dari pendidikan dan pelatihan bekam langsung, karena pendidikan dan pelatihan online ini tidak cukup memakan satu hari pendidikan dan pelatihan namun bisa 1 - 2 minggu pendidikan dan pelatihan dengan penyampaian metode yang bertahap diseligi tanya jawab dan pengiriman berbagai materi melalui PDF, Powrt point hingga vidio dans ebagainya.

Untuk informasi lebih jelas mengenai pendidikan dan pelatihan bekam ini silahkan hubungi www.pendidikanbekam.com dan bekam center di 021-70522100, 021-99960774 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id.
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 komentar:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..Tentang Bekam

Video

Most Product View

Translate

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Asam Urat - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center